Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Februari 2011

SMK KEMALA BHAYANGKARI Dulu dan Sekarang

Tahun ajaran baru 2011/ 2012 telah menunggu, setelah sukses yang diraih oleh SMK ini mendapat simpati yang baik dari Masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.
Tentunya pelayanan terhadap masyarakatlah yang membuat SMK Bhayangkari dalam 3 tahun belakangan ini mendapatkan siswa 4 paralel dalam tiap jenjangnya.
Terobosan strategi mobilisasi masya yang di update setiap tahunnya diluncurkan sehingga menambah minat masyarakat berbondong-bondong untuk mendaftarkan putra-putrinya di SMK KBY 1 ini.
Rencana pada tahun ajaran baru ini, SMK Kemala Bhayangkari berencana untuk segera membuka Penerimaan Siswa Baru, yang akan selenggarakan dala 2 tahap. Tahap pertama dimulai bulan Maret s/d Mei 2011, sedangkan tahap kedua dimulai bulan Mei s/d Juli 2011.
Pada tahun ajaran baru 2011/ 2012 yang akan datang, SMK KBY 1 tetap membuka 2 Jurusan kompetensi "Akuntansi & Multimedia", yang pada tahun ajaran sebelumnya mendapat paralel 4 kelas. Pada tahun ini juga tetap terbatas 4 kelas.
Diberitahukan kepada masyarakat yang berencana untuk mendaftarkan putra-putrinya ke SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru, harap mempersiapkan persyaratan-persyaratannya.
Adapun persyaratan pendaftarang tahap I adalah :
1. Mengisi Formulir pendaftaran Siswa  Baru tahun pelajaran 2011/ 2012
2. Menyerahkan foto copy raport SMP
3. Menyerahkan foto copy STTB 2 lembar (setelah surat keluar)
4. Menyerahkan foto copy Ijazah 2 lembar (setelah ijazah keluar)

Adapun persyararatan pendaftaran pada tahap kedua, sebagaimana tercantum pada persyaratan tahap pertama dan harus dibawa pada waktu pendaftaran.

Selamat bergabung di SMK Kami !!

gla, 8/2/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar